Tour Thailand

Anda akan mengunjungi Thailand selama 4 hari. Tour akan dimulai dengan keberangkatan dari Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bangkok, Thailand sebagai kota tujuan pertama. Selama tour Anda akan diajak ke destinasi terbaik diantaranya: Bangkok, Chao Phaya River & Wat Arun, Gems Jewelry, Honey Shop, Dried Food Shop, Hard Rock Shop, Pattaya Beach. Anda juga akan diajak mengunjungi Silver Lake (photo stop), dan Laser Buddha, Nongnooch Village untuk menyaksikan Pertunjukan Thai Boxing, Thailand Traditional Dance dan Elephent Show, berbelanja di MBK Mall dan Asiatique Night Market serta acara bebas sebelum kembali ke tanah air.

Dewasa (TWIN / TRIPLE) : Rp 4.990.000 / pax ALL-IN

Harga Termasuk


✅ Tiket International by Royal Brunei CGK-BKK-CGK x- BWN, Economy Class + Taxes YQ
✅ Bagasi 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
✅ Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin / Triple)
✅ Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
✅ Acara tour & makan sesuai program paket tour diatas

Harga Tidak Termasuk


⭕ Tipping local guide & driver : Rp 180.000/pax
⭕ Pengurusan Document perjalanan : Passport, dll
⭕ Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll.

Itenerary Perjalanan


Hari ke-1 : JAKARTA – BRUNEI – BANGKOK (No Meal)

CGK (06.15)BWN (09.30) // BWN (10.55) BKK (12.40). Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang menuju Bangkok. Sesampainya di Bangkok, kita akan shopping di Platinum Mall yang terkenal murah mulai dari Fashion, Tas, dan anda juga dapat menikmati berbagai kuliner Thailand disini. Setelah selesai diantar ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di METRO RESORT HOTEL *** atau setaraf.

Hari ke-2 : BANGKOK – PATTAYA (Makan Pagi, Siang, Malam)

Sarapan pagi di hotel. City tour mengunjungi Chao Phaya River & Wat Arun. Setelah selesai kita akan menuju ke Pattaya mengunjungi Gems Jewelry, Honey Shop, Dried Food Shop. Malam harinya kita dapat shopping di Hard Rock Shop, atau bermain di Pattaya Beach. Makan malam di local restaurant. Bermalam di A-ONE STAR HOTEL *** atau setaraf.

Hari ke-3 : PATTAYA – BANGKOK (Makan Pagi, Siang)

Sarapan pagi di hotel. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Silver Lake (photo stop), dan Laser Buddha. Setelah itu kita akan mengunjungi Nongnooch Village (Pertunjukan Thai Boxing, Thailand Traditional Dance dan Elephent Show), lalu makan siang di local restoran. Setelah selesai kita akan kembali ke Bangkok berbelanja di MBK Mall dan Asiatique Night MarketBermalam di METRO RESORT HOTEL *** atau setaraf

Hari ke-4 : BANGKOK – BRUNEI – JAKARTA (Makan Pagi)

BKK (13.30) – BWN (17.15) // BWN (00.30) – CGK (01.50). Hari ini merupakan acara bebas bagi Anda, hingga tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta via BRUNEI.

Keberangkatan


Keberangkatan
📆 Juli : 03, 10, 24
📆 Agustus (Libur) : 01, 14*, 21*
📆 September : 11*, 18
📆 Oktober : 09, 23
📆 November : 06, 20* (Libur)
📆 Desember : 04

Silahkan kontak admin kami untuk booking atau informasi lebih lanjut :

chat admin 1

chat admin 2